ARIP Demokrat Unjuk Rasa, Tuntut AHY Selamatkan Partai

Belasan massa dari Aliansi Rakyat Indonesia Pendukung Partai Demokrat (ARIP Demokrat) berunjuk rasa di depan Kantor DPD Partai Demokrat Sumatera Utara, Jalan Gatot Subroto, Medan, Senin (28/9/2020).

Medan, hK2 | Belasan massa dari Aliansi Rakyat Indonesia Pendukung Partai Demokrat (ARIP Demokrat) berunjuk rasa di depan Kantor DPD Partai Demokrat Sumatera Utara, Jalan Gatot Subroto, Medan, Senin (28/9/2020).

Massa meminta Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurty Yudhoyono (AHY), menyelamatkan Partai Demokrat di Sumatera Utara.

"Sebagai rakyat yang cinta Partai Demokrat, kami dari ARIP Demokrat meminta Ketua Umum AHY agar segera mengganti Ketua DPD Sumut karena dinilai gagal. Sehingga terlihat tidak kompak, baik itu pengurus dengan kader mau pun pengurus dengan pengurus," ungkap Koordinator Aksi ARIP Demokrat, Ahmad Rizky Hasibuan.

Melihat perkembangan komunikasi politik yang terjadi, kata Rizky Hasibuan, Ketua DPD Partai Demokrat Sumut Herri Zulkarnain dinilai terlalu egois dalam membuat keputusan di tingkat DPD.

"Seperti ada yang tersumbat di internal DPD Partai Demokrat Sumut, Herri tidak mampu mengemban tugas dan amanah partai, terlalu mementingkan pribadi dan kelompok, terbukti Herri tidak bisa memberikan suasana harmonis antara sesama pengurus dan kader," tegas Rizky.

Selanjutnya 1 2