Arfahsaat Kembali Terpilih Jadi Ketua PP Desa Paya Perupuk, Tanjung Pura

Wakil Sekretaris MPC PP Kabupaten Langkat, Herman Sukebdar Harahap, saat menyampaikan sambutannya pada a Musyawarah Anak Cabang PP Desa Paya Perupuk, Tanjung Pura, Rabu (8/9/2021). /dok

halKAhalKI.com, Langkat | Arfahsaat terpilih kembali secara aklamasi menjadi Ketua Anak Ranting Pemuda Pancasila (PP) Desa Paya Perupuk Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat periode 2021 -2023 dalam Musyawarah Anak Ranting ini yang berlangsung di Kantor Desa Paya Perupuk,Tanjung Pura, Rabu (8/9/2021).

Musyawarah Anak Ranting ini dilaksanakan dengan sederhana dan mempedomani protokol kesehatan yang ketat dan dihadiri pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Langkat, anggota Srikandi Pemuda Pancasila serta tamu undangan lain.

Wakil Sekretaris MPC PP Kabupaten Langkat, Herman Sukendar Harahap dalam musyawarah ini menyampaikan terima kasih atas dedikasi pengurus selama ini dan mengajak untuk melakukan pembenahan organisasi ked epanya yang lebih baik.

Sementara Arfahsaat usai terpilih kembali menjadi Ketua Anak Ranting, bertekad akan membawa Pemuda Pancasila Desa Paya Perupuk menjadi organisasi yang lebih solid dan membesarkan Pemuda Pancasila di tingkat ranting. “Semoga kedepan dapat lebih solid dan menjadikan Pemuda Pancasila sebagai organisasi yang dicintai masyarakat," sebutnya.