Apresiasi Untuk Polres Langkat. #SatuPolisiSatuKeluarga Salurkan Bantuan Sembako

Langkat, halKAhalKI.com | Polres Langkat mengelar tanda pagar (tagar/hastag) #SatuPolisiSatuKeluarga membagikan paket sembako di wilayah hukum Polres Langkat, Selasa (21/4/2020) pagi di Mapolres Langkat.

Tagar #SatuPolisiSatuKeluarga yang melibatkan seluruh personil di jajaran Polres Langkat dilepas oleh Kapolres Kapolres Langkat dalam rangka untuk mengantisipasi dampak dari pademi COVID-19. Dan hal ini layak di apresiasi, Polres Langkat tidak hanya giat mengamankan masyarakat dari terinfeksi COVID-19 dengan mengaktifkan physical distancing serta menghimbau masyarakat untuk melaksanakan kegiatan dari rumah (dirumah saja).





Polres Langkat juga melihat kondisi masyarakat yang secara langsung maupun tidak langsung terdampak secara ekonomi dari berbagai kegiatan yang meretas dan mengatisipasi penyebaran virus corona, khusunya di Kabupaten Langkat.

Setiap personil dijajaran Polres Langkat sedikitnya harus membagikan satu paket  bahan pokok kepada warga yang kurang mampu yang ada disekitar tempat tinggal personil tersebut.

Selanjutnya 1 2