APPSI Langkat, Ajak Pedagang Terapkan Prokes

Bincang Bincang FUN APPSI yang bertajuk APPSI dan Penerapan Protokol Kesehatan di Pasar Tradisional di. Masa Pandemi COVID-19, yang dilaksanakan secara virtual, Rabu (28/7/2021).

halKAhalKI.com, Langkat | Dalam masa pandemi COVID-19 saat ini Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Kabupaten Langkat mengajak seluruh pedagang untuk menerapkan protokol kesehatan dalam, kehidupan sehari hari.

“Dpd Appsi Kabupaten Langkat mengajak rekan rekan pedagang tradisional di Kabupaten Langkat untuk meningkatkan protokol kesehatan guna mencegah penularan virus corona yang semakin masif akhir akhir ini” ujar Arif Rivani Ketua DPD APPSI.

Ini disebutkannya saat kegiatan Bincang Bincang FUN APPSI yang bertajuk APPSI dan Penerapan Protokol Kesehatan di Pasar Tradisional di. Masa Pandemi COVID-19, yang dilaksanakan secara virtual dan dengna moderator Mifta Husada, Rabu (28/7/2021).

Arif Rivani juga berharap pemerintah dan Satgas COVID-19 melakukan pengawasan penerapan protokol kesehatan.

“DPD APPSI Kabupaten Langkat juga menghimbau kepada pemerintah dan Satgas Covid-19 untuk lebih intens melakukan edukasi dan pengawasan Protokol kesehatan di pasar-pasar tradisional yang ada di kabupaten Langkat, " katanya lagi.

Sementara Martin Ginting, selaku pembina DPD APPSI Kabupaten Langkat dalam bincang bincang yang digelar secara virtual dan diikuti 40 peserta lainnya, menyatakan pihaknya mendukung APPSI Kabupaten Langkat untuk berperang aktif.

"Mensupport APPSI berperan aktif di pedagang pasar di Langkat dan menjadi penjembatani antar pedagang dan pemerintah, " kata Martin.