COVID-19. Berbagi di Jum’at Barokah

Anggota DPRD Langkat, Siti Nurhayati : Saya Dipilih oleh Rakyat dan Punya Tanggung Jawab Moral kepada Rakyat

Skretaris DPC PBB Kabupaten Langkat, Siti NUrhayati yang juga anggota DPRD Kabupaten Langkat, membagikan paket sembako, masker dan paket rimpang kepada salah seorang pengemudi becak Motor di Stabat dalam berbagi di Jum'at Barokakah DPC PBB Kabupaten Langkat, Jum'at (3/4/2020)

Langkat, halKAhalKI,com | Kegiatan Berbagi di Jum'at Barokah yang diselenggarakan DPC PBB Kabupaten Langkat, diharapkan mampu membantu masyarakat yang mendapat manfaat dalam menjalani kehidupan khususnya dalam menghadapi upaya meretas dan mengantisipasi merebaknya pandemi COVID-19 di Kabupaten Langkat.

Hal ini diharapkan Anggota DPRD Kabupaten Langkat dari Partai Bulan Bintang (PBB) Siti Nurhayati, S.Ag. "Saya sebagai anggota DPRD yang dipilih oleh rakyat memiliki tanggung jawab moral terhadap masyarakat," sebut Siti Nurhayati yang juga Sekretaris DPC PBB Kabupaten Langkat.





Nurhayati juga berharap meskipun bantuan yang disampaikan tidak bisa menjangkau keseluruhan masyarakat Langkat, namun ia berharap semoga dengan dilaksanakan berbagi di Jum'at barokah ini, mampu menginisiasi hamba hamba Allah yang lainnya.

"Hari ini lewat kegiatan DPC PBB Kabupaten Langkat, berbagi di jumat barokah Inshaa Allah berkah, meskipun kami tidak bisa menjangkau semuanya, kami berharap yang kami sisihkan dari gaji kami ini bisa bermanfaat. Dan bisa mengetuk hati serta mengerakkan hati saudara saudara saya yang punya kelebihan finansial untuk untuk berbagi dengan sesamanya ditengah keprihatinan kita menghadapi pandemi COVID-19, Insya Allah saya juga ingin berbagi di Dapil saya," pungkas Anggota DPRD Kabupaten Langkat hasil Pemilu 2019 daerah Pemilihan Langkat 5 kepada halKAhalKI.com usai kegiatan berbagi di Jum'at Barokah di Stabat, Jum'at (3/4/2020) . /ref