Anggota DPRD Langkat, Pimanta Ginting. Minta PT LNK Harus Peduli Terhadap Masyarakat Lauburon, Kutambaru

Anggota DPRD Kabupaten Langkat, Drs Pimanta Ginting.

Langkat, halKAhalKI com | Terkait keinginan Masyarakat Dusun Lauburon, Kutambaru Kabupaten Langkat Sumatera Utara, yang mendambakan Dusunnya dialiri listrik PLN. Dan Pemerintah Desa Kutambaru telah mengajukan permohonan ijin kepada PT LNK untuk berdirinya tiang listrik menuju Dusun Lauburon Desa Kutambaru di areal kebun Marike PT LNK.

Menyikapi hal tersebut,Drs Pimanta Ginting, Anggota DPRD Langkat meminta kepada PT LNK untuk lebih kooperatif terhadap masyarakat di lingkungan kebunnya.

"Mengingat itu keperluan masyarakat umum, pihak Kepong.(PT LNK) tidak bolehlah mempersulit akses masyarakat mendapat fasilitas umum yang menjadi haknya, jika demikian apa kontribusinya pada masyarakat sekitarnya," sebut Anggota DPRD Langkat dari Fraksi PDI Perjuangan tersebut kepada halkahalki.com Minggu (9/2/2020) sore.





Sebagai anggota DPRD Kabupaten Langkat, Pimanta Ginting akan.mengunakan hak dan kewajibannya untuk berupaya menyelesaikan persoalan yang dihadapi masyarakat Dusun Lauburon Desa Kecamatan Kutambaru tersebut.

Selanjutnya 1 2