Anggota DPD RI/MPR RI Darmayanti Lubis Tampung Aspirasi Dari PD IGRA Langkat

halKAhalKI.com, Langkat - Prof Dr Ir Hj Darmayanti Lubis nggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI bersilaturrahim dengan Pimpinan Daerah (PD) Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kab.Langkat di Jalan Imam Tambeleng, Stabat ka upaten Langkat Sumatera Utara, Rabu 5/12/2018.

Dalam pertemuan yang penuh kekeluargaan tersebut PD IGRA Langkat berharap kepada Damayanti Lubis agar tetap istiqomah memperjuangkan pendidikan khususnya pendidikan anak usia dini.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada ibu atas peran sertanya dalam kegiatan kami beberapa waktu yang lalu. Dan kami segenap Kepala Sekolah serta Guru Guru Raudhatul Athfal mendo'akan Ibu agar senantiasa sehat dan dalam lindungan Allah SWT serta senantiasa istiqomah dalam menjalankan tugas tugasnya.," tutur Warianti SPd, Ketua PD IGRA Langkat.

"Kami mendukung Damayanti Lubis yang peduli pada pendidikan anak bangsa dan kami sangat membutuhkan figur pemimpin yang mengerti pendidikan anak usia dini. Dan kami segenap keluarga besar IGRA Langkat mendo'akan dan mendukung serta akan memilih ibu kembali menjadi anggota DPD RI di pemilu 2019 ini,"pungkas Ketua IGRA Langkat tersebut

Selanjutnya anggota DPD RI dan MPR RI Prof.Dr. Ir.Hj Darmayanti Lubis menyatakan terima kasihnya atas do'a dan dukungan serta kepercayaan PD IGRA Kabupaten Langkat kepada dirinya.

"Terima kasih atas kepercayaannya serta do'a dan dukungan dari PD IGRA Langkat pada saya dan semoga Allah SWT senantiasa menjaga kita dan meridhoi segala niat dan kegiatan yang kita laksanakan,"tutur Darmayanti Lubis.

"Pendidikan anak usia dini sangat penting dalam pembentukan karakter anak bangsa dan oeran IGRA sangat oenting dalam pembentukan karakter anak bangsa melalui asupan pendidikan berbasis agama. Dan kita sama sama berharap semoga perhatihan terhadap dunia pendidikan anak usia dini semakin besar sehingga meringankan kerja kerja kita dalam mendidik tunas tunas bangsa,"lanjut Darmayanti Lubis yang juga calon anggota DPD RI Daerah Pemilihan Sumatera Utara tersebut dengan nomor urut 25.

Dalam pertemuan anggota anggota DPD RI dan MPR RI Prof.Dr. Ir.Hj Darmayanti Lubis dengan PD IGRA Kabupaten Langkat berlangsung dengan akrab dan penuh kekeluargaan, dihadiri belasan orang yang tergabung dalam kepengurusan.Dalam pertemuan silatutrahim tersebut Darmayanti Lubis banyak menerima masukan dari IGRA Kabupaten Langkat terkait pendidikan anak usia dini dan keagamaan/ref