Anak Langkat Peraih Emas Sea Games Diapresiasi Ketua DPRD Langkat

halKAhalKI.com - Langkat : Srunita Sari Beru Sukatendel Karateka putri Langkat berhasil menorehkan prestasi di Sea Games yang diselenggarakan di Kuala Lumpur Malaysia.Putri Langkat asal Kecamatan Salapian berhasil mendulang emas dari Karateperorangan nomor komite 50 Kg setelah dalam final mampu mengkanvaskan Karateka Thailand Paweena Rakshachart dengan skor 6-0.

Prestasi Srunita Sari Beru Sukatendel yang membanggakan mengundang perhatian Terbit Rencana PA Ketua DPRD Langkat. Saat kepulangan Srunita dari ajang Sea Game ke 27 Malaysia, Terbit Rencana yang juga bakal calon Bupati Langkat memberi apresiasi dengan menerima Srunita di Posko Pemenangannya di Kecamatan Kuala,Selasa 29/8/2017.

Sambutan hangat ditunjukkan Terbit Rencana saat menyambut Srunita," Alhamdulillah, bersyukur kita masih mempunyai atlet berkelas dunia ini, apalagi sempat meraih medali emas pada pesta negara-negara asean " tutur bakal calon Bupati Langkat tersebut.

FOTO BERSAMA : Terbit Rencana PA Ketua DPRD Langkat dan Srunita Sari Beru Sukatendel, Putri Langkat asal Kecamatan Salapian berhasil mendulang emas dari Karate perorangan nomor komite 50 Kg

Baca juga :
Terbit Rencana Dukung Turnamen HIPAKAD 2
Demokrat Langkat Terima Berkas Pendaftaran Terbit Rencana

"Dan kita akan terus mendorong atlet atlet Langkat untuk berprestasi mengharumkan nama bangsa,bangga rasanya kita punya atlet yang berprestasi antar bangsa" sebut Terbit Rencana yang juga Ketua Partai Golkar Langkat sambil memberikan uang talih asih kepada Srunita.

Sementara itu, Srunita Sari Beru Sukatendel mengatakan," Bangga rasanya bisa dikalungin medali emas dan menaikkan bendera Merah Putih di ajang Sea Games. Apalagi medali itu kado ulang tahunku".Sambungnya "harus buru buru melakukan persiapan Olympiade Tokyo 2020 dan megikuti 3 ejuaraan dalam kurun waktu 1 bulan untuk pertama pengumpumpulan pengumpulan point"

"Rasa syukur dan terima kasih pada semua pihak, Sejarah kali pertama di Langkat dalam perolehan medali di pesta negara Asean., "Walau sebelumnya torehan-torehan prestasi dalam kejuaran kelas dunia sempat diraihnya walau masih belum medali emas.setelah dua kali ikut dalam pesta Sea Games " Mbujur milala, terima kasih pada semua pihak atas raihan prestasi putri kami" ujarnya sembari mengapit putrinya di Posko Kemenangan.

Hadirdalam penyambutan atlet Srinita peraih medali emas cabang Karate putri kelas 50 Kg Camat Kuala Romarlan Harahap, Anggota DPRD Langkat Fraksi Golkar Johannes Sitepu .ref