Amrizal, Jurnalis Yang ‘Haus’ Ilmu : Tak Ada Yang Tak Mungkin

Amrizal

Medan, halKAhalKI.com |Bisa menyelesaikan studi dari jenjang S-1, bagi Amrizal sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin. Memastikan diri untuk lebih meningkatkan keilmuan, Amrizal melanjutkan studinya ke jenjang S-2 Magister Hukum di Universitas Pembinaan Masyarakat Indonesia (UPMI) Medan. Semburat wajah bahagia tercermin pada hari Sabtu (16/11) kemarin, karena Amrizal berhasil menyelesaikan studinya dan berhak menyandang gelar MH.

"Bagi saya pribadi, ini adalah pencapain istimewa dalam hidup saya. Pasalnya, ditengah kesibukan sebagai jurnalis dan belakangan menggeluti profesi pengacara, saya masih menyempatkan diri untuk mengasah kemampuan dan meningkatkan tingkat keilmuan," paparnya usai acara wisuda.

Amrizal mengaku ilmu hukum yang dipelajarinya sangat penting, sebab itu dia berharap pengetahuan yang di dapatnya kelak bisa membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan, terutama dalam masalah yang berkaitan dengan hukum.

"Paling tidak, dengan ilmu hukum yang saya pelajari selama ini, saya bisa membantu orang lemah dan menolong orang-orang yang teraniaya dalam masalah hukum," papar pria kelahiran 1967 ini.

Selanjutnya 1 2 3