Amanat Minta Periksa dan Pecat Anggota DPRD Langkat yang Videonya Viral

Agung Permana Ketua AMANAT./dok

halKAhalKI.com, Langkat | Viralnya berita di Kabupaten Langkat terkait beredarnya video salah satu Anggota DPRD Kabupaten Langkat yang diduga sedang menggunakan sabu beserta teman-temannya kini sangat meresahkan dikalangan masyarakat kabupaten Langkat.

Ini di sampaikan Agung permana Ketua Aliansi Mahasiswa Langkat Anti Narkotika (AMANAT) kepada halKAhalKI.com melalui relis tertulisnya, Sabtu (10/7/2021).

Ia juga meminta hal tersebut harus ditindaklanjuti oleh pihak yang berwenang. "Aparat Kepolisian, BKD (Badan Kehormatan DPRD Langkat) dan Partai yang bersangkutan harus memeriksa anggota DPRD Langkat tersebut yang viral menghisap narkotika jenis sabu-sabu. Apabila tidak ada tindakan dari partai atau BKD serta penegak hukum maka AMANAT siap turun membuat Aksi, Tapi saya berharap penuh kepada Bapak Kapolres yang baru agar segera melakukan Lidik, " ujarnya.

Disebutkannya juga narkoba merupakan musuh bersama dan setiap orang harus berperan dalam pemberantasannya. "Seluruh warga begara memiliki peran yang sama dalam memberantas penyalahgunaan narkoba/napza," sebutnya.

Selanjutnya 1 2