Al Jamiyatul Washliyah Langkat Kecam Aksi Bom Bunuh Diri di Makasar

haKAhalKI.com, Langkat|Ketua Pengurus Daerah Al Jamiyatul Washliyah Kabupaten Langkat Drs. Syahrizal, MZ mengutuk keras aksi bom bunuh diri yang terjadi di depan Gereja Katedral di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/3)., Pukul 10.20 WITA.

“Apapun motif dibalik kejadian ini, jelas tidak bisa ditoleransi. Al Jam'iyatul Washliyah Langkat tetap mengutuk keras aksi kejahatan bom bunuh diri ini,” ujar Syahrizal MZ.

Aksi bom bunuh diri di Minggu pagi tersebut adalah sebuah kejahatan kemanusiaan tidak sesuai dengan semangat kerukunan beragama yang telah terjalin, "ini merupakan aksi kejahatan kemanusiaan sekaligus mencoreng kerukunan antar umat agama di Indonesia." tegas orang nomor satu di PD Al Jamiyatul Washliyah Kabupaten Langkat kepada halKAhalKI.com di Stabat, Senin 29/3/2021).

Ia juga berharap kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh elemen masyarakat bersama TNI/POLRI untuk tetap bersinergi membangun komunikasi dan silaturrahmi menyikapi peristiwa ini, guna terciptanya ketenangan, keamanan dan kedamaian di Kabupaten Langkat.

Selanjutnya 1 2