Aktivis Mahasiswa Minta Kadis PUPR Langkat, Jelaskan Secara Detil 80 Km Jalan yang di Bangun

Ahmad Zulfahmi Fikri.

Langkat, hK2 | Terkait pernyataan dan penjelasan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Langkat, Subianto yang menyatakan selama dua tahun Terbit Rencana PA memimpin Langkat, telah bangun 80 KM jalan Desa dan Kabupaten di tahun 2019 dan 2020.

Mendapat tanggapan beragam dari elemen masyarakat di Kabupaten Langkat, salah satunya dari aktivis mahasiswa Ahmad Zulfahmi Fikri.

Menurut mahasiswa semester akhir UIN Medan tersebut kepada halKAhalKI.com, Jum'at (12/2/2021) selepas sholat Jum'at, Kepala Dinas PUPR haruslah memberikan penjelasan yang konkrit terkait Bupati Langkat Terbit Rencana PA yang selama 2 tahun ini memimpin Kabupaten Langkat, khususnya dalam bidang pembangunan infrastruktur.

BACA JUGA : Ini Kata Kadis PU Langkat, 2 Tahun Terbit Rencana PA Bangun 80 Km Jalan. Simak Penjelasannya

"Kadis PUPR harusnya sampaikan informasi yang jelas kepada masyarakat tentang terkait 80 kilometer jalan yang telah dibangun selama kurun waktu 2 tahun ini, agar masyarakat tidak berpikiran bahwa apa yang disampaikan kadis PU adalah opini semata, ujar Fikri yang mengaku bagian dari Asosiasi Pemuda Langkat.

Selanjutnya 1 2