AKP Hendri Y Sihotang Menjaga Kamtibmas Kecamatan Hinai Dengan Humanis

Kapolsek Hinai AKP Hendri Y Sihotang

halKAhalKI.com, Langkat - Dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Kecamatan Hinai, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Hinai punya cara jitu untuk melakukan tindakan preventif hal hal yang bisa  menganggu kamtibmas.

Kapolsek Hinai AKP Hendri Y Sihotang, senantiasa melakukan tindakan persuasif dan pendekatan kepada masyarakat sebagaiman tugas pokok Kepolisian diantaranya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum dan memberikan perlindungan,pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Kecamatan Hinai situsi kamtibmasnya padaa umumnya stabil tidak terdata kerawanan yang signifikan.

Kepada halKAhalKI.com  AKP Hendri Y Sihotang diruang kerjanya menyatakan dirinya bersama jajarannya dan Bhabinkabtimas senantias melakukan pendekatan masyarakat secara kekeluargaan, berusaha menjalin hubungan harmonis sehingga pesan pesan Kepolisian mampu diserap masyarakat dan akhirnya tercipta suasana yang kondusif.

"Polisi itu bisa diibaratkan pamong dalam tanda kutip, bersama perangkat pembina Kecamatan lainnya seperti Camat, Danramil dan lain sebagainya harus mampu ada dalam hati setiap masyarakat terutama para Bhabinkamtibmas kami. Sehingga kami harapkan setiap personil Polsek khususnya Bhabinkamtibmas harus senantiasa tampil didepan dan mengetahui segala perkembangan yang bisa mencedarai rasa nyaman dan aman warga termasuk persoalan sosial yang timbul ditengah tengah masyarakat," kata Kapolsek Hinai diruang kerjanya Selasa (19/3/2019) sore.

Selanjutnya 1 2