Akibat Sengketa Lahan, Warga Blokir Jalan Akses Masuk PT AMAL TANI

halKAhalKI.com,Langkat - Warga Desa Sebertung Kecamatan Sirapit Kabupaten Langkat, Sumatera Utara Selasan pagi 28/8/2018 memblokir jalan sebagai bentuk kekesalan masyarakat terhadap PT Amal Tani.

Informasi yang dirangkum halKAhalKI.com di lokasi pemblokiran jalan Desa Sebertung menuju PT Amal Tani. Pemblokiran dilakukan warga terkait sengketa lahan dengan PT Amal Tani. Masyarakat Desa Sebertung menganggap pihak PT Amal Tani telah merampas tanah milik mereka sehingga masyarakat tidak mengijinkan kendaraan milik PT Amal Tani melintasi jalan tersebut.





Aksi pemblokiran jalan yang di lakukan oleh warga Desa berlangsung beberapa jam, sehingga membuat kendaraan yang akan mengangkut CPO milik PT Amal Tani tidak dapat melintas.

Kapolsek Bahorok AKP Tarmizi Lubis mengetahui.pemblokiran jalan Desa oleh masyarakat langsung bergerak menuju lokasi pemblokiran.
Kepada masyarakat setempat Tarmizi Lubis memberikan arahan kepada masyarakat agar membubarkan diri karena aksi ini sangat mengganggu ketertiban umum.

Selanjutnya 1 2 3