AKBP Danu Pamungkas Totok Silaturahim dengan Tuan Guru Babussalam

halKAhalKI.com, Langkat | Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok ber silaturrahim dengan Tuan Guru Babusalam Syekh DR. Zikmal Fuad, di perkampungan religi Babussalam, Besilam Kecamatan Padang Tulang Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Rabu 30 juni 2021.

Dalam kunjungan tersebut AKBP Danu Danu Pamungkas Totok memperkenalkan dirinya yang baru saja menjabat sebagai Kapolres Langkat mengantikan AKBP Edi Suranta Sinulingga.

Selain itu Danu Pamungkas menyampaikan kepada Tuan Syekh Zikmal Fuad agar mendukung serta mendoakan Seluruh Keluarga besar Polres Langkat agar diberikan kesehatan dalam dapat melaksanakan tugas untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Kemudian Tuan Guru Babusalam juga meminta kepada Danu Pamungkas Totok agar Polres Langkat dapat melatih warga Besilam untuk dapat menciptakan keamanan Babussalam di Desa Besilam

Pertemuan silaturrahim tersebut berlangsung dengan penuh keakraban dan Tuan Guru Babusalam menjamu makan siang Kapolres Langkat bersama rombongannya di kediaman nya kemudian dilanjutkan dengan sholat Dzuhur berjamaah di Madrasah besar Tuan Guru Babusalam.

Dalam kunjungan tersebut AKBP Danu Pamungkas juga memberikan bantuan 200 kilogram beras di dalam 20 karung.