Aidil Fitri Pimpin Panwaslu Langkat

halKAhalKI.com - Stabat : Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Langkat akhirnya menetapkan Aidil Fitri menjadi Ketua Panwaslu Kabupaten Langkat. Kepastian ini diperoleh setelah halKahalKI.com mewawancari Aidil Fitri di warung Jurnalis HalKAhalKI Stabat,Rabu 30/8/2017, sekembalinya Aidil dari bimbingan teknis Panwaslu di Medan setelah selesai pelantikan Panwaslu di Medan 28/8/2017.

Aidil menyatakan terpilinya dirinya menjadi Ketua Panwaslu melalui mekanisme rapat 3 anggota Panwaslu termasuk dirinya.Ke tiga anggota Panwaslu tersebut adaalah Marhadenis Nasution,Husni Laili dan Aidil Fitri."Rapat perdana Panwaslu dengan agenda pemilihan Ketua, tadi siang bang sekitar jam 11.00 wib (30/8/2017) di Garuda Plaza dan dihadirin oleh ketiga anggota Panwaslu Langkat.

FOTO : Aidil Fitri,Ketua Panwaslu Kabupaten Langkat.

Sambung Aidil,"penyelenggara Pemilu dalam hal pengawasan tentu pekerjaan ini bukanlah sesuatu yanga mudah.Amanah besar ini akan baik adanya dengan tekad dan niat baik serta sinergi yang kuat seluruh kalangan,bukan hal yang mustahil penyelenggaraan pesta demokrasi ini bisa benar benar berjalan sesuai dambaan kita semua.Yaitu,Pemilu yang Jujur dan demokratis.Intinya sukses dan tidaknya penyelenggaraan Pemilu sangat tergantung pada kerja keras serta sinergitas penyelenggara peserta dan masyarakat lainnya".

Disiniah penyelenggara Panwaslu tentunya di tuntut netral independent dan menolak segala bentuk intervensi yang bisa merusak citra Indonesia sebagai demokratis di foruum internasional, tegas Aidil Fitri diujung kalimatnya"./ref