AHY dan Annisa Pohan bertemu Perempuan Langkat.

Langkat, halKAhalKI.com | Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama istrinya Annisa Larasati Pohan hadiri kegiatan yang bertajuk AHY untuk Indonesia Era Baru Visi Baru, Perempuan Langkat Punya Cerita yang digelar di gedung PKK Kabupaten Langkat, Stabat Selasa (4/6/2018).

Kegiatan tersebut dimulai sekitar pukul 16.25 menunggu kedatangan AHY dan rombongan dari kunjungannya ke perkampungan religius Babussalam, Besilam  Kecamatan Padang Tualang. Dengan moderatoratori oleh , Muhri Fauzi Hafiz  Anggota DPRD Sumut Fraksi Demokrat serta dihadiri oleh mayoritas kaum Ibu dan remaja putri Langkat.

Dalam kegiatan tersebut beberapa perempuan Langkat mengemukakan berbagai prestasi yang di raihnya dalam berbagai bidang, diantaranya Nadila Khairani remaja putri yang berprestasi di olahraga Taekwondo asal Pangkalan Susu Pelajar kelas XI SMA yang biasa akrab dipanggil Dila ini berhasil meraih medali perak di Pekan Olahraga Pelajar Nasional  di Semarang, Jawa Tengah tahun 2017. Dila bercita-cita mewakili Provinsi Sumatra Utara dalam cabang taekwondo di Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2024. "Dengan kemauan, tekad, disiplin, dan kesungguhan saya yakin semua itu bisa dicapai" tutur Dila.

Selanjutnya Halwanisa Syazwina penulis novel berusia 15 tahun. Remaja yang biasa diapanggil dengan nama "Wina" ini memperoleh berbagai penghargaan dalam kategori penulis cerpen. Tak lupa Wina mengucapkan rasa terima kasih kepada ibundanya yang selama ini mendukung dari sisi materiil maupun moril. dan berhasil menulis dan membukukan novel.

Sementara itu Annisa Larasati Pohan Ketua Tungga Dewi Institute,mengapresiasi pencapaian yang diperoleh oleh Dila dan Wina. "Tidak ada kata terlalu muda dalam berkarya," sebutnya.

Selanjutnya 1 2 3