Ahmad Zulfahmi Fikri, Mahasiswa Korban Penganiayaan, Apresiasi Polda Sumut

Ahmad Zulfahmi Fikri dan Kuasa hukumnya M Iqbal Zikri SH di Ditreskrimum Polda Sumatera Utara, Kamis (25/2/2021). DOK

Langka, hK2 | Apresiasi kepada Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara diberikan aktivis mahasiswa, Ahmad Zulfahmi Fikri korban penganiayaan yang dilakukan orang tak di kenal yang terjadi di kawasan jalan Sudirman Kelurahan Perdamaian Kecamatan Stabat Cafe Lajor Kopi Jalan Sudirman Stabat, pada hari Senin, 15 Februari 2021 sekira Pukul 13.00 WIB yang lalu.

Ahmad Zulfahmi Fikri, mahasiswa UIN Sumatera Utara tersebut dengan didampingi kuasa hukumnya Muhammad Iqbal Zikri, mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Daerah Sumatera Utara memproses secara hukum kasus yang dialaminya sesuai dengan laporannya kepada Polda Sumatera Utara.

"Terima Kasih, kami ucapkan kepada Polda Sumatera Utara, khususnya kepada bapak Kapolda, bapak Dirreskrimum Kombes Pol Tatan beserta jajarannya yang telah memproses kasus yang saya alami. Berbuat yang terbaik untuk meminta keterangan kami," ujaranya.

Ia juga menyebutkan, saat dirinya di periksa oleh penyidik Unit 1 Subdit 1 Ditrekrimum Polda Sumut, diterima dengan baik "Dan Alhamdulillah penyambuatan dari penyidik sangat luar biasa dengan santun dan lembut, kami apresiasi. Kedepan kami mendukung untuk mengusut secara tuntas kasus penganiayaan yang saya alami." tutur Ahmad Zulfahmi Fikri, Kamis (25/2/2021).

Sebelumnya, Ahmad Zulfahmi Fikri sebagai korban penganiayaan bersama dua orang saksi dan didampingi Muhammad Iqbal Zikri selaku kuasa mereka, diperiksa dan di mintai kesaksiannya terkait tindak pidana yang telah di laporkannya ke Polda Sumatera Utara dengan laporan Polisi nomor STTLP/347/II/2021/Sumut/SPKT 'I' tanggal 15 Februari 2021.