Ada yang Sebut Hoax. Jubir Satgas COVID-19 Langkat : 23 Anggota Paskibra di Swap 2 Kali, Positif. Hasil Pemeriksaannya Tak Bisa di Publikasikan

Juru bicara Satgas Penanganan COVID-19 Kabupaten Langkat dr Azhar Zulkifli

halKAhalKI.com, Langkat | Terkait 23 siswa anggota Paskibra Kabupaten Langkat yang dinyatakan positif Covid-19 oleh Juru Bicara Saatgas COVID-19 Kabupaten Langkat dan ada yang menyebutkan hal ini hoax.

Juru bicara (jubir) Satgas COVID-19 Kabupaten Langkat, dr Azhar Zulkifli kembali menegaskan kepada halKAhalKI.com, Senin (16/8/2021) sore. 23 anggota Paskibraa Kabupaten Langkat saat ini menjalani isolasi di gedung Akper Pemkab Langkat karena positif COVID-19. " Ya, di isolasi di gedung Akper itu, ngak boleh pulang dia memang. Ngak kita pulangkan," kata dr Azhar Zulkifli.

2 kali di Swap

Lebih lanjut dipaparkan Jubir COVID-19 Kabupaten Langkat, 23 anggota Paskibra Kabupaten Langkat tersebut telah 2 kali dilakukan pemeriksaan untuk memastikan kondisi mereka.

"Sebelumnya mereka di Swap Antigen, skrining, ternyata 23 yang positif. 23-nya ini di Swap PCR lagi untuk memastikannya, hasilnya positif juga, udah 2 kali Swap dan hasilnya ada, namun tidak bisa dipublikasikan," tegas Jubir Satgas COVID-19.

Selanjutnya 1 2 3