Ada Warga Sebut Okor Ginting Berjiwa Sosial dan Peduli terhadap Desa Besilam BL

Sri Ukur Ginting atau Okor Ginting, 2020. /dok foto hk2

halKAhalKI.com, Langkat | Sejumlah warga Desa Besilam Bukit Lembasah Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat, Sumatera Utara sebut Sri Ukur Ginting alias Okor Ginting berjiwa sosial, baik hati dan sering membantu.

Mereka mengenal Okor memiliki lahan seluas ribuan hektar di kawasan Kecamatan Sei wampu dan sangat peduli terhadap pekerja di perkebunan kelapa sawit yang dikelolanya.

Klengi Perangin-angin (63) salah seorang warga Dusun Bukit Dinding mengungkapkan Okor Ginting adalah seorang pejuang di Desa ini, mulai dari infrastruktur jalan dan hal lainnya terkait kemajuan Desa.

"Saya sangat kenal dekat dengan Okor Ginting,dia orangnya baik dan sering membantu di Desa ini. Saya sangat terkejut dengar kabar miring yang katanya Okor Ginting seorang preman yang jahat dan ditakuti,padahal Okor Ginting sangat baik kepada masyarakat sekitar, mungkin itu ada oknum yang tidak senang dengan dirinya karena persaingan bisnis yang dikelola Okor saat ini maju pesat,"ungkap Klengi perangin-angin atau sering disapa bolang kepada jurnalis, Jumat (16/7/2021).

Selanjutnya 1 2 3