Abdul Aziz Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Al-Hidayah Bohorok

halKAhalKI.com - Bohorok : Pengajian Al-Hidayah Kecamatan Bohorok memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Peringatan Maulid di laksanakan di di Mesjid Al-Mutaqin Dusun II Semertih Baru Desa Tanjung Lenggang kecamatan Bahorok Jum'at 8/12/2017 yang dihadiri 1500 ibu ibu anggota pengajian Al-Hidayah dari 19 desa dan Kelurahan Bohorok. Turut hadir Abdul Aziz bakal calon Bupati Langkat jalur perseorangan dan memberikan tausiyahnya.

Kepala Desa Kepala Desa Tanjung Lenggang Sobirin dalam sambutannya mengatakan : Dengan acara Maulid SAW 1439 M dapat meningkatkan iman dan taqwa kita kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW,dan mari kita jalin silahturahmi terutama kepda pengajian Al - Hidayah se kecamatan Bahorok ini.

Sementara itu Kepala Kecamatan Bahorok Nuryan Syahputra juga mengatakan, "saya sangat berterima kasih kepada Panitia yang telah begitu lelah dalam mempersiapkan acara ini dapat dilaksanakan dengan baik. Dan terima kasih kepada ibi-ibu pengajian Al-Hidayah walaupun hujan turun dengan lebatnya namun ibu-ibu pengajian Al-Hidayah begitu antusiasnya menghadirinya,ini tidak terlepas dari pembinaan dari kepala desa Tanjung Lenggang".

Abdul Aziz dan Ustadz Bani Salim Nasution yang memberikan Tausiyah secara bergantian dalam peringatan Maulid Nabi tersebut mengungkapkan perlunya senantisa bersyukur kepada Allah SWT serta mengingatkan pasangan suami istri  untuk saling menghormati serta pentingnya mempersiapkan bekal untuk menuju syorga.
Diakhir acara Kades Tanjung Lenggang Sobirin memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang ada di Desa Tanjung Lenggang./tpas