96 Perwira dan Brigadir Polres Langkat Naik Pangkat

Langkat, halKAhalKI.com | 96 personil Polres Langkat terdiri dari Perwira dan Brigadir mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi Surat Telegram Nomor : ST/295/XII/KEP./2019 tanggal 30 Desember 2019 ,yang ditandai dengan digelarnya upacara kenaikan pangkat atau Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira dan Brigadir di lapangan Jananuraga Polres Langkat jalan Proklamasi Stabat, Selasa (31/12/2019) Pukul 14.30 WIB.

Kapolres Langkat Akbp Dody Hermawan bertindak sebagi Inspektur Upacara. Di depan peserta upacara yang terdiri dari Perwira dan Brigadir yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, Pejabat Utama Polres Langkat dan Bhayangkari Polres Langkat menyatakan Kenaikan Pangkat bukan hak mutlak yg melekat pada setiap anggota Polri tetapi merupakan penghargaan dari pimpinan kepada anggotanya.

"Kenaikan Pangkat merupakan anugrah yang pastas di Syukuri,dengan kenaikan pangkat ini agar meningkatkan kinerja pada institusi Polri ini bukan malah menunjukkan kinerja yang merosot," sebut Doddy Hermawan.



Selanjutnya 1 2 3