64 Guru Honorer, 52 Penyuluh Pertanian dan 6 Tekes di Langkat jadi P3K

Foto bersama usai penyerahan SK P3K secara simbolis kepada perwakilan P3K, Jum'at (5/2/2020)

Langkat, hK2 | Pemkab Langkat mengangkat pegawai honorer yang terdiri dari 64 Guru, 6 Tenaga Kesehatan (Tekes) dan 52 Tenaga Penyuluh Pertanian menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (P3K).

Pengangkatan tersebut ditandai dengan penyerahan 122 SK P3K oleh Sekdakab Langkat dr Indra Salahuddin, mewakili Bupati Langkat kepada 6 perwakilan P3K, di ruang kerja Sekretaris Daerah Kebupaten Langkat,Jum'at (5/2/2021).

Dalam penyerahan SK P3K secara simbolis tersebut Kepala 6 orang, yakni M.Syarifudin,  Rahmad Syah, Hairial, Sri Junaida, Marlia dan Susy Elfia dan disaksikan Kepala BKD Langkat H. Romarlan Harahap  dan Kabag Protokol Setdakab Langkat Mahardhika Sastra Nasution.

” Atas nama Pemkab Langkat, saya mengucapkan selamat bertugas di Negeri Bertuah ini. Mari bersama kita bangun daerah yang kita cintai ini,” ujar Indra Salahudin kepada perwakilan penerima SK P3K.

Sekdakab Langkat juga berpesan, agar P3K bersungguh-sungguh dalam bekerja, karena sebenarnya tidak ada perbedaan antara status ASN dan P3K, hanya saja ASN ada pensiun sedangkan P3K tidak.

Selanjutnya 1 2