50 Anak Yatim Piatu di Santuni DMDI Belia Langkat

50 anak yatim piatundisantuni DMDI Belia Langkat di Desa Dogang Kecamatan Gebang, Minggu (22/8/2021) /dok

halKAhalKI.com, Langkat | Lima puluh anak yatim piatu mendapat santunan dari Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Belia, dalam rangka 10 Muharram 1443 Hijriyah, di Desa Dogang Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat, Minggu (22/8/2021).

Kegiatan pembagian santunan terhadap anak yatim piatu ini juga dihadiri Ketua DMDI Sumatera Utara, Said Aldi al Idrus, Ketua DMDI Langkat Agung Kurniawan, Wakil Ketua DMDI langkat T Said Assegaf dan lainnya.

"Santunan kepada anak yatim piatu ini berupa paket sembako dan uang tunai yang di bagikan kepada lima puluh anak yang berasal dari Desa Dogang Kecamatan Gebang dan Kecamatan Tanjung Pura," sebut Ketua Belia DMDI, OK Tata Putra.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Dirut PDAM Tirta Wampu, Herman Sukendar Harahap yang mendukung kegiatan 10 muharam 1443 H ini, "semoga beliau & keluarga selalu di berikan kesehatan oleh Allah SWT, "sebut Tata.

Sementara Ketua DMDI langkat, Agung Kurniawan menyampaikan beberapa pesan mengenai bahayanya Covid-19 dan menghimbau untuk menerapkan Protokol Kesehatan / 5 M, yaitu : Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan Sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas.