5 Oktober Arcif Store Hadir di Stabat Bersama Diskon Yang Luar Biasa

hK2 (halKAhalKI.com) - Stabat : Keinginan untuk berbusana yang baik serta trendi kini semakin menjadi kebutuhan yang utama dalam menjaga pergaulan sehari hari dalam berhubungan sosial di berbagai kalangan masyarakat.

Setiap individu berkeinginan tampil rapi,menarik dan trendi serta dalam setiap kegiatan formil,santai sehari harinya.Keinginan lebih menarik dari yang lain membuat busana yang berkwalitas dan trendi semakin menjadi kebutuhan utama masyarakat.

Menjawab kebutuhan akan busana yang berkwalitas dengan model busana yang mengikuti perkembangan berbusana,akan hadir dan menjadi tujuan masyarakat Langkat khususnya Kota Stabat untuk membeli busana yang bermutu dan up to date.

Peluang bisnis ini membuat Muhammad Alfa Roby seorang anak muda yang berjiwa enterprenur mendirikan Sebuah gerai busanadengan kualitas tinggi dengan beberapa Brand Terkenal Indonesia.

Kepada halKAhalKI.com Roby mengatakan disela kesibukannya mempersiapkan gerai busana yang akan dibukanya,Arcif Store akan launching pada tanggal 5 sampai 8 oktober bang jam 2 siang (14.00 wib,red), alhamdulilah kita juga bakal ngadain Diskon besar besaran sampai 50 persen dan barang kita sangat berbeda bisa di bilang cuma di toko kita yang ada untuk langkat".

"Dan kita berharap semoga usaha anak muda seperti kami ini bisa bersaing dengan yang lain dan  1 menjadi yang terbaik diantara yang baik,mohon do'a dan supportnya", tutur Muhammad Alfa Roby yang juga seorang Mahasiswa di Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Arcif store yang berada di Jl Proklamasi no 7 Stabat ini menampilkan beberapa merek terkenal original Indonesia seperti After Sundays, Thanks Insomnia, Freedom wear,Doneco,Meow Artwer dan beberapa merk lain nya. 

Arcif store sendiri menawarkan konsep toko yang berbeda serta produk yang kualitas tinggi dengan sangat terjangkau./Mgu.