4 Begal Sadis Kota Medan Diringkus Polda Sumut

Medan, halKAhalKI.com |Polda Sumut dalam hal ini Unit Opsnal Ditreskrimum dan Resmob SatBrimob Polda Sumut berhasil meringkus 4 pelaku komplotan begal sadis yang beraksi di seputaran kota Medan dengan cara merampas kendaraan dan melukai korbanya

Saat di konfirmasi Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja menjelaskan kasus pembegalan ini terjadi di dua tempat yakni di TKP Jalan Cemara Kelurahan Pulo Brayan, Medan Timur. Korban atas nama Anjari, Wiraswasta, 57 Tahun, Jalan Bilal Gang Lestari no 22, Medan Timur. Dan TKP ke dua di Jalan AH Nasution / Under Pass depan KFC Titi Kuning Medan. Atas nama Imanuel Refli Lumban Tobing, Swasta, 22 Tahun, Jalan Sumber Bhakti Lk XI Marendal Patumbak.





Ke 4 identitas pelaku pertama yang di ringkus yaitu HP alias Baweng, 29 tahun, bertugas Sebagai joki dan menentukan lokasi target. Kemudian pelaku ke 2 AGP usia 20 tahun berperan mengeksekusi dan membawa kendaraan berrmotor korban. Tersangka HP alias Baweng dan AGP ditangkap pada pagi tadi sekitar pukul 09.15 WIB di Jalan Raya Jati III, saat tim sedang mobile, menghentikan pelaku melihat ciri ciri pelaku sama dengan keterangan saksi korban.

Selanjutnya 1 2