3500 Paket Pangan di Bagikan Ricky Anthony sambil Serap Aspirasi Warga di 10 Desa

Anggota DPRD Sumut dari Fraksi Partai NasDem serap aspirasi warga di 10 Desa di Kabupaten Langkat sambil bagikan 3500 paket bahan pangan. /dok

halKAhalKI.com, Langkat |10 Desa di Kabupaten Langkat dikunjungi Wakil Ketua Komisi A DPRD Provinsi Sumatera Utara Ricky Anthony, untuk menyerap aspirasi rakyat yang diwakilinya.

Dalam kunjungan ini setidaknya 3.500 paket bahan pangan kepada warga desa yang anak muda yang berkiprah di jalur politik melalui Partai Nasdem ini.

Dalam kunjungan yang dilakukan Ricky Anthony sebagai wakil rakyat hasil Pemilu 2019 daerah pemilihan 12 Langkat-Binjai, selama bulan Juli 2021 ini. Ia banyak mendengar dan menyerap harapan masyarakat yang di tumpukan kepadanya.

"Warga. sangat berharap agar pembangunan jalan dapat ditingkatkan. Mereka juga berharap agar rumah ibadah dan sekolah yang tak layak supaya direnovasi, mendapatkan bantuan ternak dan lainnya," kata pria ramah itu, Rabu (28/7/2021) pagi.

Selain itu, ia juga mengatakan pembagian 3.500 paket bahan pangan itu dilakukannya sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. Apalagi ditengah situasi pandemi COVID-19 ini,.

Anggota DPRD Sumatera Utara ini mengusulkan dan berharap kepada pemerintah daerah untuk mengakhiri membatasi kegiatan ekonomi masyarakat (PPKM). Pasalnya, PPKM justru akan berdampak tidak baik bagi perekonomian.

Selanjutnya 1 2 3