317 Pendaftar Panwascam Kab.Langkat Lulus Seleksi Administrasi

hk2 (halKAhalKI.com) - Stabat : Seleksi calon Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kabupaten Langkat yang dilaksanakan sejak tangggal 20 September hingga 29 September 2017,dari pendaftaran calon Panwascam sebanyak 326 pendaftar yang diterima Panwaslu Kabupaten Langkat.

Dari hasil pemeriksaan administrasi Panwaslu Kabupaten Langkat menetapkan 317 calon Panwascam se Kabupaten Langkat dinyatakan lulus pada tahap seleksi administrasi.

"9 orang terpaksa kami nyatakan tidak memenuhi syarat administrasi dan tidak lulus administrasi,ke 9 calon Panwascam tersebut berdasarkan dokumen pendaftaran para calon Panwascam kami temukan 8 calon di bawah usia 25 tahun dan otomatis tidak memenuhi syarat minimal umur yang telah ditentukan serta 1 orang calon Panwascam yang berdomisili di luar Kecamatan pendaftaran Panwascam yang bersangkutan",tutur Aidil Fitri Ketua Panwaslu Langkat.

"Calon Panwascam yang dinyatakan lulus administrasi akan mengikuti tes tertulis pada hari Selasa tanggal 3 Oktober 2017 Pukul 14.00 wib di Aula AKPER PAL (Putra Abadi Langkat,red) di Jalan Letjen Suprapto No 10 Kwala Bingai Stabat, dan diminta kepada peserta ujian untuk memperhatikan beberapa hal terkait pelaksanaan ujian anatara lain,peserta tes tertulis wajib sudah ada di lokasi ujian 15 menit sebelum ujian berlangsung dan bagi peserta yang terlambat hadir tidak ada penambahan waktu,peserta harus membawa identitas diri KTP yang sesuai pada saat pendaftaran dan membawa alat tulis.

Peserta tes tertulis mengambil Kartu ujian pada hari Senin 2 Oktober 2017 di Kantor Panwaslu Langkat dan kami minta peserta ujian untuk datang sendiri mengambilnya tanpa diwakilkan dengan menunjukan identitas diri KTP,pada saat tes tertulis peserta berpakain rapi dan sopan".

"Dari tanggal 1 Oktober hingga 8 Oktober Panwaslu menerima tanggapan dan masukan masyarakat terkait rekam jejak para calon Panwascam yang telah dinyatakan lulus administrasi tersebut",demikian Aidi Fitri menjelaskan kepada halKAhalKI.com,/ref.

Daftar Calon Panwascam Kabupaten Langkat Yang dinyatakan LULUS ADMINISTRASI