3 Pekerja Tower Telkomsel Tewas di Langkat

Salah seorang pekerja tower Telkomsel yang tewas menunggu keluargnya untuk dibawa pulang ke rumahnya, RS Bidadari Wampu Kamis (20/2/20) malam

Langkat, halKAhalKI.com | Tiga orang pekerja pembangunan tower Telkomsel tewas akibat tumbangnya tower yang dalam tahap pembangunan tersebut di Dusun III Desa Mekar Jaya Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, sekira pukul 17.30 WIB, Kamis (20/2/2020).

Ketiga pekerja yang tewas tersebut yakni M Agus (25) warga Desa Paya kerupuk Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat, Linggom (25) dan Vijai (27) keduanya warga Desa Air Hitam Kecamatan Gebang.

Demikian dijelaskan Kasubag Humas Polres Langkat AKP Rohmat. "Sekitar pukul 17.30 ketiga pekerja tersebut sedang menaikkan tiang tower dan pondasi bawah pecah yang mengakibatkan tumbang dan ketiganya jatuh dari ketinggian sekitar 42 meter," sebutnya.





Dalam keterangannya Kasubag Humas menyatakan, ketiga korban sempat dilarikan ke RS Bidadari yang berada di jalan lintas Sumatera Kecamatan Wampu dan meninggal dunia Di RS Bidadari.

"Hingga kini dari 2 korban yang meninggal dunia telah di bawa ke rumah duka di Tanjung Pura dan 1 korban lagi menunggu keluarga untuk di bawa kerumahnya", pungkas AKP Rohmat, /ref