3 Hari Lagi Pendaftaran Panwascam Langkat, Ditutup.

hK2 (halKAhalKI.com) - Stabat : Hari ke empat pendaftaran Panitia Pengawas (Panwas) Kecamatan se Kabupaten Langkat yang dilaksanakan Panwaslu Kabupaten Langkat,animo masyarakat yang ingin mendaftarkan diri semakin besar.

Pantauan hK2 (halKAhalKi.com) di kantor Panwaslu Kabupaten Langkat di Jalan Jendral Sudirman Nomor 39 Lingk.I Karya Kelurahan Perdamaian Stabat,terlihat antrian calon Panwas Kecamatan yang akan mengambil formulir pendaftaran dan mengembalikan berkas formulir pendaftaran.

Dari catatan Ardiansyah petugas pendaftaran Panwas Kecamatan Panwaslu Langkat yang di peroleh hK2 (halKAhalKI.com) Sabtu,23/9/2017 pukul 11.34 wib diketahui  ada 80 calon Panwas Kecamatan yang telah mengambil.formulir pendaftaran dan 40 orang calon Panwas Kecamatan yang telah mengembalikan formulir pendaftaran lengkap dengan persyaratan yang telah ditentukan.

Calon Panwas Kecamatan yang telah mengembalikan berkas formulir pendaftaran berasal dari kecamatan antara lain, Tanjung Pura 7,Secanggang 1, Wampu 2, Batang Serangan 2, Padang Tualang 3, Stabat 3, Hinai 1, Sawit Seberang 1, Binjai 2, Salapian 1, Bohorok 1, Sei Lepan 1, Gebang 7, Pangkslan Susu 2, Stabat 3, Babalan 5.

Pendaftaran Panwas Kecamatan yang dibuka sejak tanggal 20 September hingga 26 September dari pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 16.30 wib dan hari libur pendaftaran tetap di buka,/ref