267 Personil Polres Langkat di BKO-kan ke 3 Daerah Pilkada

Langkat, hK2 | 267 personil Polres Langkat di perbantukan (BKO, Bawah Kendali Operasi) ke tiga Polres untuk pengamanan yang wilayahnya melaksanakan Pilkada, yakni Polres Asahan 32 personel, Polres Samosir 135 personel dan Polres Labuhan Batu 100 personel.

Ke 267 personil Polres Langkat tersebut di lepas Kapolres Langkat, AKBP Edi Suranta Sinulingga dalam apel Kesiapan Serpas Personil Polres Langkat BKO Pilkada Ke Polres Samosir, Asahan dan Labuhan Batu di Lapangan Jananuraga Polres Langkat, Sabtu (5/12/2020).

Dalam arahannya Kapolres Langkat meminta personil yng di BKO-kan untuk mengikuti perintah yang diberikan oleh pimpinan ditempat masing-masing personil yang ditugaskan.

"Dalam pelaksanaan tugas BKO di daerah, diharapkan personil Polres Langkat tidak ada yang melakukan pelanggaran," kata AKBP Edi Suranta.





Kapolres Langkat juga mengucapkan terima kasih terhadap personil Polres Langkat BKO pengamanan Pilkada ke Polres Samosir, Polres Asahan dan Samosir dan meminta tidak membawa senjata api.

Selanjutnya 1 2