2 Warga Hinai ditemukan Tewas di Posisi Yang Tidak Berjauhan

halKAhalKI.com, Langkat - Penemuan seorang jasad wanita yang tewas diduga menjadi korban pembunuhan dan seorang laki laki yang tewas tergantung pada seutas tali dibawah pohon sawit mbuat gempar masyarakat di Kecamatan Hinai, Kamis (13/6/2019) pagi.

Informasi yang berhasil rangkum menyebutkan seorang perempuan bernama Risnawati (54) warga Dusun 1 Desa Baru Pasar VIII Kecamatan Hinai ditemukan tewas didalam sumur rumahnya pada Selasa (12/6/2019) sekira pukul 19.30 WIB oleh Titin (33) anak Risnawati.

Warga mendengar teriakan Titin (33) anaknya meminta tolong, selanjutnya mendengar jeritan Titin warga mendatangi rumahnya, kepada warga Titin menyatakan kalau dirinya dicekik oleh orang didalam rumahnya kemudian warga bersama sama mencari orang yang dimaksud Titin.

Namun, tidak ditemukan.karena pelaku diduga telah pelaku sudah melarikan diri.Sesaat kemudian warga berkumpul di rumah Sugi (44) tetangga Titin, dimana Titin pun berada disitu.

Menurut Titin sebelum kejadian ibunya Risna Wati (54) pamitan mau undangan dan menyuruh Titin untuk mengunci pintu rumah saat ibunya pamitan Titin lagi menyusui anaknya di kamar.

Selanjutnya 1 2