2 Orang Tewas Akibat Jalan Milik Pemkab Langkat Rusak Parah,Warga Desa Rampah, Kutambaru Gotongroyong Perbaiki jalan

Gotong royong masyarakat bersama Kepala Desa,Babinsa dan perangkat Desa Rampah Kecamatan Kutam Batu,Langkat, Kamis (6/2/2020)/ dok foto hk2-top

Langkat,halKAhalKI.com | Ratusan warga Desa Rampah Kecamtan Kutambaru, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, melaksanakan gotong royong memperbaiki jalan yang merupakan akses utama masyarakat tiga desa, Desa Kutambaru, Desa Namoteras, Desa Rampah , Kamis, (6/2/2020).

Akibat rusaknya Jalan tersebut beberapa warga telah menjadi korban dari buruknya kondisi jalan hingga ada yang meninggal dunia karena mengalami kecelakaan yang disebabkan buruknya jalan milik Pemerintah Kabupaten Langkat tersebut. Perbaikan jalan tersebut dilaksanakan Kepala Desa, Babinsa dan seluruh perangkat Desa Rampah bersama masyarakat dari 14 Dusun yang ada di Desa Rampah dengan mengunakan biaya dari swadaya masyarakat setempat.





Salah seorang perangkat Desa, Supandi yang sehari hari menjabat sebagai Kaur Kesra Desa Rampah menerangkan bahwa jalan yang diperbaiki tersebut merupakan akses utama dan satu satunya yang digunakan serta menghubungkan tiga desa yakni Desa Kutambaru, Desa Namoteras, Desa Rampah, dan merupakan jalan milik Pemkab Langkat. " jalan ini sangat rusak sekali dan sangkin rusaknya pernah terjadi beberapa kecelakaan yang menimbulkan korban jiwa, 2 orang warga Desa Rampah meninggal dunia salah satunya adalah orang tua dari Berlin (Kaur Keuangan) meninggal dunia akibat kecelakaan di jalan milik Pemkab Langkat ini,"sebut Supandi.

Selanjutnya 1 2