150 Kg Gula diserahkan Polsek Medan Baru Untuk Jurnalis Peliput COVID-19

Medan, halKAhalKI.com | Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK MH melalui Waka Polsek Medan Baru AKP Uli Lubis SH menyerahkan bantuan 150 Kg gula kepada jurnalis peliput Covid-19, di kantor Polsek Medan Baru, Rabu (22/4/2020).

Pemberian bantuan ini kata Kapolsek adalah salah satu bentuk kepedulian Polri kepada rekan-rekan jurnalis yang sehari-hari bertugas di lapangan.

"Dan pada musim pandemi Covid-19 ini, banyak juga jurnalis yang terkena dampak Covid-19. Kita sangat mengapresiasi tugas para jurnalis di lapangan untuk menyampaikan informasi secara cepat, tepat dan akurat kepada masyarakat lewat berita yang diproduksinya setiap hari," kata Waka Polsek Medan Baru AKP Uli Lubis SH.





Dalam menjalankan tugas di lapangan, kata Uli Lubis, jurnalis juga harus mengikuti anjuran pemerintah tetap menggunakan masker, menjaga jarak aman, selalu mencuci tangan, mengonsumsi makanan bergizi dan tetap menjaga stamina tubuh.

Mewakili jurnalis Kota Medan, Fakhruddin Pohan alias Kocu yang menerima bantuan gula dari Polsek Medan baru menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan bantuan yang diberikan kepada para jurnalis. /fp