108 Lulusan STIKes Putra Abadi Langkat di Wisuda

halKAhalKI.com, Langkat - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STI Kes) Putra Abadi Langkat (PAL) Stabat, Langkat, Selasa (18/9) mewisuda 108 orang lulusan tenaga kesehatan, di Grand Kanaya Hotel, Jalan Darussalam, Medan.

Mereka terdiri dari 65 orang Program Study (Prody) Sarjana Keperawatan (SKep), 17 orang SKep Ners, 22 orang D3 (Ahli Madya) Kebidanan dan 4 orang D3 Keperawatan.

Ketua STI Kes PAL Aisyah SKep NS MKep mengatakan, 108 orang wisudawan berasal dari berbagai daerah di Sumatra yang telah menempuh pendidikan sesuai Prody yang dilakoninya. ia berharap setelah meninggalkan kampus tetap bisa menjaga nama baik almamater dan kampus STI Kes PAL.

"Ilmu yang diraih sesuai gelar selama pendidikan supaya dapat dipergunakan dan diabdikan kepada masyarakat, nusa dan bangsa", pintanya.

Sedangkan Ketua Yayasan STI Kes PAL Stabat, H Sempurna Tarigan MKes mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada orang tua yang telah mempercayakan anaknya menimba ilmu di PAL hingga diwisuda.

"Dan kepada anak-anak yang diwisuda, kalian masih merupakan bagian dari kami.Teruskan karir kalian dalam pengabdian ditengah-tengah masyarakat", katanya./mis