100 Nasi Kotak dan 3.900 Masker Dibagikan Acai Kepling I Kelurahan Pekan Tanjung Pura

Kepling I Kelurahan Pekanbaru Tanjung Pura Kabupaten Langkat, Andy membagikan nasi kotak dan masker kepada salah seorang abang becak di kawasan jalan Sudirman Tanjung Pura, Jum"at (17/9/2021). /dok

halKAhalKI.com, Langkat | 100 Nasi kotak dan 3.900 masker dibagikan Kepala Lingkungan (Kepling) I Kelurahan Pekanbaru Tanjung Pura Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Andy kepada pengguna jalan Jendral Sudirman Kota Tanjung Pura., Jum'at siang (17/9/2021).

Menurut Kepling I Kelurahan Pekan Tanjung Pura ini, kegiatan tersebut merupakan bhakti sosial dengan thema Jum'at Berbagi, Jum'at Berkah dan didukung oleh para donatur yang berasal yang merupakan pengusaha dari Medan serta Jakarta.

"Semoga nasi kotak yang kita bagikan ini, beserta masker, dapat bermanfaat dimasa pandemi Covid-19 yang belum berahir. Baksos ini akan terus kita laksanakan hingga pandemi Covid-19 berahir," ungkap Andy atau akrab disapa Acai ini.

Dijelaskannya juga, sebelumnya pihaknya telah menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakatbyang terdampak pandemi COVID-19 warga di Lingkungan I Kelurahan Pekan Tanjung Pura dan warga sekitarnya.

Acai juga mendoakan, agar pandemi Covid-19 ini cepat berahir, sehingga aktivitas warga bisa berjalan mormal kembali.