10 Pelajar Sumatera Utara Berlaga di Grand Final Liga Bridge Siswa Nasional

FOTO : Sebahagian Tim Bridge Pelajar Sumatera Utara menunggu Bus Damri di Stabat yang akan membawa mereka ke Bandara Kuala Namu.(hk2 dokumen foto 02102017)

halKAhalKI.com - Stabat : Pagi ini Kamis,2/10/2017, sepuluh pelajar Sumatera Utara bertolak ke Jakarta untuk mengikuti Grand Final Liga Bridge Siswa Nasional yang akan berlangsung dari tanggal 3 Oktober hingga  5 Oktober 2017.

Ke sepuluh pelajar Sumatera Utara tersebut antara lain Muhammad Rifqi Akbar RF Lubis - Muhammad Khair Akmal Al Ghifari Siswa SAMA Negeri 1 Stabat, Ralia Hanifah - Ghaeska Fanaya Siswa SMA Negeri 1 Stabat, Muhammad Daffa Fahreza - Ahmad Thoriq siswa SMP Ikal Medan, Muhammad Fathur Razaq - Alwi Habibi Gunawan siswa SMP Negeri 1 Stabat - Langkat,Julius Anggi - Jansen siswa SMP Negeri 1 Stabat- Langkat /SMP Panca Karya Stabat -Langkat.

Siswa siswa tersebut merupakan atlet pelajar Bridge yang di latih di Pusat Pendidikan & Latihan (Pusdiklat) Bridge Gabsi Langkat yang di latih dan dibina Perwira Sakti Lubis, Ketua Harian Gabsi Sumatera Utara.

Para atlet pelajar tersebut merupakan 5 pasangan atlet Bridge yang karena prestasinya dan peringkatnya di Liga Bridge Siswa diundang mengikuti Grand Final Liga Bridge Siswa Nasional setelah sebelumnya mengikuti Liga Bridge Siswa yang diikuti pasangan bridge pelajar seluruh Indonesia.

Tim Bridge pelajar Sumatera Utara untuk mengikuti Grand Final tersebut di dampingin Pelatihnya Perwira Sakti yang juga Ketua Gabsi Kabupaten Langkat./ref