1.101 Data Anggota PDI P Langkat Diserahkan Ke KPU Langkat.

halKAhalKI.com - Stabat : Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Langkat mengantarkan berkas Pendaftaran partai politik peserta Pemilu 2019 ke KPU Langkat,Rabu 11/10/2017.

Kedatangan DPC PDIP ke Kantor KPU dipimpin langsung Ralin Sinulingga Ketua DPC PDIP Langkat,Sekretaris Sugiono dan Bendahara Hasrizal serta puluhan fungsionaris DPC PDIP Kabupaten Langkat.

Berkas berkas pendaftaran parpol pada pemilu 2019 yang dibawa DPC PDIP Langkat sejumlah 1.101 data anggota DPC PDIP, kartu anggota dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) anggota.

Ralin Sinulingga kepada halKAhlKI.con disela sela pendaftaran parpol peserta pemilu di kantor KPU Langkat mengatakan, "DPC PDIP Langkat siap menjadikan PDIP sebagai partai peserta pemilu,hari ini kami mengantarkan berkas data 1.101 anggota terdiri dari 1.101 KTP, kartu anggota dan formulir f2".

"Dan kami optimis sebagai partai yang telah mengikuti pemilu pemilu terdahulu akan lolos verifikasi faktual KPU, selain itu kita juga yakin dengan data data yang   telah kami  dimasukkan ke SIPOL (Sistem Informasi Partai Politik)",/ref.